Sepatu Sneakers Puma Terbaik

Berikut adalah sebuah pelajaran sejarah untuk fanatik sneaker: Puma telah sekitar selama 70 tahun, tetapi untuk jangka waktu singkat, pokok Atletik berbasis Jerman memiliki nama yang berbeda.

Setelah saudara Rudolf dan Adolf Dassler ditutup Gebrüder Dassler Schuhfabrik (diterjemahkan ke Dassler saudara Sepatu pabrik dalam bahasa Inggris), Rudolf didirikan Puma pada tahun 1948. (Adolf akan melanjutkan untuk membuat Adidas.)

Puma, berkantor pusat di Herzogenaurach, terdaftar sebagai Puma Schuhfabrik Rudolf Dassler pada 1 Oktober 1948. Namun, sebelum memilih untuk Puma, nama aslinya adalah Ruda, yang datang dari pasangan dua huruf dari nama pendiri perusahaan dan dua yang terakhir.

“Visi di Rudolf adalah bahwa semua produk nya akan mewujudkan Karakteristik dari Puma kucing: kecepatan, kekuatan, kelenturan, daya tahan dan kelincahan — atribut yang sama yang atlet yang sukses membutuhkan juga,” merek senior pemasaran Penasihat Helmut Fischer, alias “Mr Puma,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Untuk masalah Aug. 27 FN, penghibur megabintang Selena Gomez menghiasi sampul dan berbicara secara eksklusif tentang pemberdayaan perempuan dan koleksi mendatang produk dengan merek. Juga dalam edisi, Puma CEO Björn Gulden berbagi rincian tentang rencana perusahaan untuk mengesankan US konsumen, dengan mendorong mereka untuk menjadi pemain utama dalam bola basket dan bagaimana untuk tidak boleh terhalang oleh paling menakutkan tantangan.

About the Author

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *